Langsung ke konten utama

COLOR GUIDE



Teori Warna adalah kumpulan dari pedoman untuk membantu desainer memilih warna untuk digunakan. Warna dapat dikaitkan dengan arti yang berbeda, yang dapat sangat signifikan dalam pengalaman pengguna desain.

Ada dua kelompok warna yang luas - hangat (merah, oranye dan kuning) dan dingin (biru, hijau dan ungu). Warna-warna hangat yang terkait dengan kebahagiaan dan antusiasme, sedangkan warna dingin dapat dikaitkan dengan negatif atau ketenangan.

Warna Harmonies aturan dasar untuk skema warna:

Mirip seperti - warna yang bersebelahan dalam roda warna
e.g.shades biru & hijau
Pelengkap - warna yang berlawanan satu sama lain dalam roda warna
e.g.red dan hijau
Triadic - warna yang merata spasi sekitar roda
misalnya merah, biru dan kuning.
Persegi dan Rectangle - sama triadic tetapi membentuk bentuk yang berbeda.
Berpisah Pelengkap - variasi skema pelengkap yang menambah warna berdekatan dengan warna dasar. Ini sering merupakan pilihan untuk pemula.


Warna individu juga dapat membawa arti misalnya merah sering digunakan untuk mewakili bahaya / stop / kemarahan / cinta dan kegagalan sedangkan hijau dapat digambarkan sebagai prestasi, pertumbuhan, dan maju. Interpretasi ini dapat berbeda dari satu negara ke negara yang sering berarti desainer harus mengambil ini menjadi pertimbangan sebelum memilih desain murni pada tampilan visual.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

DAFTAR PERUSAHAAN MODUS PENIPUAN KERJA.

Hati-hati buat para pencari kerja, jangan terburu-buru jika ada panggilan via sms atau email, segera cek semua kebenaran nya, mulai dari lokasi hingga testimoni di berbagai forum sosial media, seperti fb atau kaskus. Saya menemukan beragam perusahaan yang sudah dianggap melakukan penipuan pada sejumlah pencari kerja.  Cek segera perusahaannya : 1. -PT Mitra Utama Global 2. -PT PERSONAL PRATAMA 3. -PT PERSONAL DEVELOPMENT 4. -PT TRINANDA BAYO PERKASA 5. -PT MULTI STRADA DEVELOPMENT 6. -PT MANAGEMENT TRAINING 7. -PT UTAMA PERSONAL DEVELOPMENT 8. -PT UTAMA INTERNATIONAL 9. -PT HIGH TECH CENTER 10. -PT AMITEX KARYA UTAMA 11. -PT MITRA PERMATA INDONESIA 12. -PT MITRA INDO BANDUNG 13. -PT GLOBAL DEVELOPMENT 14. -PT GLOBAL SEMESTA MANDIRI 15. -PT ASIA INDO DEVELOPMENT 16. -PT ASIA INDO PERSONAL 17. -PT MANAGEMENT TRAINING SYSTEM INC 18. -PT MITRA COMPANY 19. -PT GLOBAL GROUP 20. -PT LEGAL GROUP 21. -PT UTAMA MITRA COMPANY 22. -PT MITRAMA INDO 23. -PT CIRCLE INDO TAMA 24. -PT MITUGO ASIA

Yakin-kan, Tuhan Menjamin Rezeki Para Pencari Ilmu Pengetahuan.

Terlalu banyak yang ku pikirkan tanpa ada penyelesaian, tanpa ada tindakan yang benar2 nyata, sungguh ku tau itu percuma. Tatkala ku lihat mentari bagai kekasih yang tersenyum, pagi pun indah dengan kilauan embun nya. Aku masih terbaring di ranjang sekeras batu. Kopi bekas semalam masih tersisa, mungkin untuk sekali sruput saja, sudah dingin. Aku membuka pintu, keluar kamar, mulet, ah, indah pagi ini meskipun sendiri. Kejadian semalam membuatku tak bisa tidur sampai matahari terik. Aku bangun pagi, aku punya mimpi, yah, mimpi untuk menjadi orang yang paling berpengaruh di Negeri ini. Tapi ketika ku lihat diri, sungguh hina, aku yang malas bekerja, malas belajar, malas berusaha memanfaatkan waktu dengan sebaik-baik nya. Aku hanya pandai berencana, sungguh, aku tak bisa apa2. Kata nya potensi ku ada di bidang seni, tapi setelah ku geluti, hasil nya buruk sekali, masih jauh untuk mencapai angka rupiah yang tinggi. Belajar berbisnis, yah, kata orang jika mau cepat kaya, harus pintar b